Penjualan Jakarta Garden City Tembus Rp 700 Miliar

screenshot_26

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Modernland Realty Tbk mengakui pasar properti hingga akhir tahun ini masih dalam kondisi melambat, namun proyek andalannya Jakarta Garden City (JGC) diklaim mencatat penjualan cukup baik.

JGC merupakan proyek pengembangan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar yang diakusisi PT Modernland Realty Tbk dari Keppel Land Singapura pada 2006 silam.

Hingga Oktober 2016, penjualan residensial dan komersial di JGC diklaim masih sesuai target, meskipun PT Modernland Realty Tbk masih enggan membeberkan target penjualan hingga akhir 2016 nanti.

“Walaupun pasar masih lambat, penjualan JGC masih cukup baik. Sampai Oktober masih sesuai target dan sudah mencapai Rp 700 miliar. Dari banyaknya unit yang terjual yakni 150-160 rumah,” kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, di Kantor Pemasaran JGC, Rabu (16/11/2016).

Lebih lanjut Sami mengatakan, pada tahun ini pihaknya banyak melakukan serah terima baik perumahan maupun komersial.

Sebanyak 40 rumah kantor (rukan) bersama dengan 500 rumah di dua klaster di JGC telah diserahterimakan sampai saat ini.

Dengan raihan tersebut tak heran Sami tetap optimistis penjualan JGC pada tahun depan bisa lebih baik lagi.

Terlebih pembangunan infrastruktur seperti Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ke Ancol dan akses menuju Kelapa Gading serta Bekasi Raya telah dibuka.

“Kalau dilihat infrastruktur, fasilitas, dan pembangunan semuanya bagus untuk 2017 dan 2018 serta siklus properti maka pada 2017 bakalan naik dan kami siap untuk itu,” pungkas Sami.

source : http://properti.kompas.com

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *